deskripsi gambar

Banjir Medan, Daniel Pinem : Harus Ada Penanganan Khusus

 


Medan || teamsergapnews.com || Anggota Komisi IV DPRD Medan, Daniel Pinem (foto) menyebutkan harus ada penanganan khusus dalam mengatasi permasalahan banjir yang menahun di Kota Medan.

“Lokasi yang selama ini rawan banjir harus dilakukan penanganan khusus, terlebih anggaran sarana dan prasarana di Kota Medan mencapai Rp 1 T,” ujar Daniel, Rabu (02/03/22).

Masih pada tanggapannya, Politisi PDI Perjuangan Kota Medan menyebutkan apresiasi yang dilakukan Walikota Medan, Bobby Nasution dan Kadis PU Medan, Topan Ginting serta para opd dalam meninjau lokasi banjir.

Meski demikian, Daniel juga menyebutkan peran kepala lingkungan, lurah dan camat juga turun ke lokasi titik banjir, dimana tidak hanya turun akan tetapi juga memberikan laporan kepada Dinas PU Medan untuk segera ditindaklanjuti serta memberikan bantuan kepada warga.

Ia yakin dengan adanya kolaborasi tersebut, permasalahan banjir di Medan bisa teratasi termasuk melakukan normalisasi sungai dan pembenahan drainase. “Karena bila terkoneksi aliran satu dengan yang lainnya maka permasalahan banjir ini bisa teratasi,”ujarnya.

Daniel yakin Walikota Medan, Bobby Nasution dan Kadis PU Kota Medan dapat mengatasi banjir Medan termasuk mengaktifkan kanal yang sudah ada.(tsn nes)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.