Kehadiran Menpora Disambut Wagubsu dan Kader Golkar


TeamSergapNews.com  - Belawan, Kehadiran Menpora Dr. H Zainudin Amali SE,M,Si di Belawan, disambut Wakil Gubernur Sumut Drs. H. Musa Rajekshah,M.Hum, serta rombongan, yang juga Ketua DPD Golkar Sumut terpilih.

Acara ini berlangsung pada Kamis (12/11/2020) pukul 16:00 Wib Belawan Medan Sumatera Utara, Dalam Acara Bhakti sosial ini bukti Kepedulian Partai golkar kepada masyarakat apalagi masa pademik Covid -19 yang dampaknya ke masyarakat Luas.

Acar ini juga dihadiri Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafidz, Anggota DPRD Provinsi Sumut Dody Thahir dan anggota Medan Mulya Asri Rambe SH,/Bayek dan ratusan simpatisan kader Golkar.

Dalam pengamanan kehadiran Menpora, Polres Pelabuhan Belawan AKBP, DR, Moh. R. Dayan SH. MH dan Kapolsek Belawan Kompol Naibaho, SH mengerahkan anggotanya supaya acara bhakti sosial ini lancar dan tidak terkendala apapun menyangkut Kantibmas di wilayah hukum Medan Belawan.

Mempora juga diajak oleh tokoh masyarakat, Penasehat FBB, H. Irpan Hamidi, menyepakati kalau Menpora dan Wagubsu untuk meninjau pekuburan Muslim yang sering Terendam jika pasang Rob ,supaya di perhatikan nantinya dan mencari solusinya, dan sekaligus menyantuni pengali kubur Belawan Lama berupa paket sembako.

Sebelum Yang tadi nya udah di bagi kan sebahagian ke masyarakat,di kape belawan ada ratusan sembako,dan selajut nya di salurkan kader golkar kecamatan peyaluran nya yang jumlah  seribu paket keseluruhan nya,

Acara ini juga di Hadiri Oleh Ormas anak belawan ,FABB,(Forum Anak Belawan Bersatu )Serta Upika plus Camat, kapolsek ,Danramil serta ormas di  belawan(usman)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.