Kapolsek Medan Area Siagakan Posko Satgas Covid-19 Selama Pandemi Belum Berakhir


TEAM SERGAP NEWS.COM

MEDAN _ Perang menghadapi pandemi covid-19 terus di gencar sehingga di dirikan Posko Satgas Covid-19 di setiap Kelurahan / Desa dan turut melibatkan personil dari tiga vilar ,personil dari Polsek Medan Area Sabtu (27/02/21).


Polrestabes Medan Polsek Medan Area yang baru melakukan kunjungan ke Kampung Paten di jalan Denai komplek perumahan Menteng Indah pada Jum'at Barokah 26 febuari 2021, langsung mendapat apresiasi dari ketua forum komplek dan warga komplek perumahan . Karna pada saat kunjungan ke kampung Tangguh orang nomor satu di Polsek Medan Area memberikan bantuan sembako danTali Asih langsung kepada warga komplek .


Selain dibentuknya Kampung Tanggu di medan Denai ,Posko Satgas Covid-19 juga di dirikan untuk menerima keluhan masyarakat selama pandemi covid-19 belum berakhir. Dalam Giat ini Kapolsek medan Area kompol Faidir Chaniago,SH.MH melalui Kanit Binmas Polsek jajaran, memberi perintah agar di dirikannya Posko Bantuan Covid-19 di setiap kelurahan .Seperti di Kelurahan Pasar Merah yang telah didirikan Posko Satgas Covid-19 diketuai oleh Ibu Lurah Sri Marhawati,S,Sos  beralamat jalan Megawati Gg,Damai NO 10


Dengan di dirikannya Posko Satgas Covid-19 dapat membantu mengatasi keluhan masyarakat mulai dari , bantuan sembako hingga bantuan tali asih dan keluhan masyarakat / warga selama Pandemi covid-19 belum berakhir. Faidir Chaniago mengatakan ," Kami dari TNI dan Polri siap membantu Masyarakat selama pandemi belum berakhir dan kami himbaukan kepada masyarakat gunakan masker setiap keluar rumah ,jangan berkumpul di tempat keramaian ,selalu mencuci tangan dan jaga jarak mari sama-sama kita menjaga kesehatan karna masker mu melindungi yang ada di sekitar mu ,pungkasnya. Rudyard'S.

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar