deskripsi gambar

Kapolsek Medan Helvetia Menerima Suntikan Vaksin Covid - 19, Penyelamat Negara Dari Ancaman Penularan Virus Corona


TEAM SERGAP NEWS.COM

MEDAN _ Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H,S.I.K,M.H, beserta sejumlah anggota lainnya, mengukuti vaksinasi Covid - 19 di Aula Bhayangkara Polrestabes Medan Jalan H.M.Said No.1 Medan. Senin (15/03/2021) pagi. 


"Puji Tuhan, selesai di vaksin tidak ada pusing, rasanya normal".papar Pardamean. 


Yang mana sebelumnya Kapolsek mengikuti serangkaian cek kesehatan umum berupa pengukuran tekanan darah, suhu, nadi dan pernafasan, selanjutnya usai dari penyuntikan dianjurkan untuk istirahat selama 30 menit,


Karenanya, Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat yang nantinya akan mendapat suntikan Vaksin, untuk tidak takut akan vaksinasi Covid - 19, dan apabila sudah di vaksin tetap patuhi Protokol kesehatan, jalani semua proskes yang ada sesuai yang diterapkan oleh Pemerintah, 


Bila kita melaksanakan Vaksin, berarti kita sudah membantu Pemerintah menjadi Penyelamat Negara dari ancaman penularan Covid - 19".ucap Pardamean.(Nelly)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.