deskripsi gambar

Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SIK SH Lakukan Giat Program Kampung Bersinar di Kecamatan Medan Polonia

TEAM SERGAP NEWS .COM


MEDAN _ Satuan Reskrim Narkoba (Satreskoba) Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan program Kampung Bersih Narkoba "Bersinar" di Kecamatan Medan Polonia yang di buka langsung oleh Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SIK MH bersama Camat Medan Polonia Amran Sanusi Rambe SSos MSi berserta kepala lingkungan, Dinas Kesehatan dan Danramil, Sabtu (03/04/2021).


Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SIK MH dalam pembicaraan pembukaan acara kegiatan Bersinar mengatakan dengan adanya Kampung Bersih Narkoba (Bersinar),  berharap dapat mengurangi dan memerangi pecandu narkoba di lingkungannya masing masing Wilayah Hukum (Wilkum) Polrestabes Medan.


"Dalam kegiatan program Bersinar di Kecamatan Medan Polonia bisa di ikuti oleh kecamatan yang lain, untuk mengurangi dan memerangi pecandu narkoba yang sangat merugikan generasi baru kita dari itu saya sebagai Kasat Narkoba di wilayah hukum Polrestabes Medan mengajak untuk seluruh masyarakat ikut program Bersinar ini demi anak cucu kita yang akan datang," tandasnya.


Masyarakat Kecamatan Polonia berterima kasih dengan adanya program Bersinar, "Kami masyarakat disekitar sini tidak khawatir lagi akan anak-anak kami. Apalagi sekarang waktu kegiatan mereka terlalu banyak bermain selama pandemi Covid-19. Kami sangat mendukung kegiatan program Bersinar ini, program ini membuat lingkungan kami bersih dari pecandu narkoba," ucap salah satu warga sekitar.


Satreskoba Polrestabes Medan dalam kegiatan program Bersinar telah menemukan satu pucuk senapan angin dan linggis di lokasi yang kerap di jadikan tempat berkumpulnya para pelaku kejahatan narkoba. "Barang bikti itu sudah kita amankan ke kantor Polrestabes Medan sebagai barang bukti hasil kegiatan," timpal Kanit 1 AKP Paul Simamora menambahkan.


Dalam kegiatan program Bersinar ini  semua tamu dan peserta tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (rudyard)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.