deskripsi gambar

AMPI Medan Marelan Melakukan Bakti Sosial Kepada Masyarakat dan Kaum Dhuafa


TEAM SERGAP NEWS.COM



Medan _ Sebelum Menjelang berbuka puasa, Rayon AMPI Marelan bersama"Ketua Rayon AMPI Marelan Marthin luther samosir, Sekretaris Aria Sanjaya, Bendahara, Maya Dewi, melakukan kegiatan berbagi Sembako dan masker Di Mushollah Shirothun  serta masyarakat Yang Melintas Di Seputaran Jalan Pasar Satu Tengah, Kecamatan Medan Marelan  Senin  (10/5/2021)



bakti sosial (baksos) ini akan kita adakan Setiap tahun Terlebih Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Saling Berbagi Kepada Masyarakat Diseputaran Pasar Satu Tengah, Yang Membutuhkan, kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Pada tahun ini ada 100 Karung goni Sembako Yaitu Berupa Beras, Serta 200 masker yang telah disiapkan untuk di bagikan kepada masyarakat yang melintas mulai pukul 17.00 WIB.



Kegiatan berbagi takjil dan masker langsung di pimpin oleh Ketua  Rayon AMPI  Marelan Martin Luther Samosir didampingi Sekjend Aria Sanjaya, Bendahara Maya Dewi, Beserta seluruh jajaran Pengurus Rayon AMPI Marelan, Tokoh Masyarakat Kecamatan Medan Marelan.



Ketua Rayon AMPI Marelan Marthin Luther Samosir menuturkan, di tengah mewabahnya Pandemi Covid-19 ini kita dapat memberi sedikit kemudahan dan membagi 100 lebih takjil berupa Kebutuhan Pokok, dan masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan.




bentuk Dari kepedulian  Rayon AMPI Marelan, di bulan Suci  Ramadan ini  yaitu pembagian takjil dan masker. Kegiatan Baksos dan bagikan masker, sedikit membantu bagi Masyarakat, kaum duafa, ibu rumah tangga, dan masyarakat pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfatkan momen spesial ini,” Tegas Marthin.



Marthin menjelaskan, tujuan dari Baksos Serta pembagian  masker ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua kenikmatan yang diberikan, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian  antara sesama umat manusia.



Kami dari masyarakat Marelan, Berterimah Kasih Kepada Rayon  AMPI Marelan, Semoga Kedepannya AMPI Semakin jaya, dan Semakin Sukses  

Setelah pembagian Baksos  seluruh Pengurus AMPI Medan Marelan, Beserta anggota AMPI Rayon Medan Marelan, berbuka puasa bersama Ketua Marthin Dan Tokoh Masyarakat Yang Diseputaran Medan Marelan, Ujar Ketua Rayon AMPI Medan Marelan. (Im@n)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.