Anggota DPRD Medan, Mulia Syahputra Nasution Apresiasi Walikota Medan Untuk Sidak 2 Dinas Pasca Libur Idul Fitri 1442 H.


TEAM SERGAP NEWS.COM



Medan _ Apresiasi dilontarkan anggota DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution perihal inspeksi mendadak (Sidak) ke dua dinas di lingkungan Pemko Medan, Senin (17/5) tepat hari pertama masuk kerja pasca libur Idulfitri 1442 H. 


Menurut Mulia, dengan sidak seperti ini tentunya akan lebih mengetahui apa yang masih menjadi kendala, terutama dalam hal pelayanan publik. "Sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pak Wali. Seperti kita lihat, dalam beberapa waktu ini, Pak Wali sering langsung sidak lapangan. Tujuannya pasti untuk mengetahui apa yg masih menjadi kendala," bebernya kepada wartawan, Selasa (18/5). 


Politisi Gerindra ini meyakini,  langkah Wali Kota yang selalu memonitoring kinerja di setiap dinas, akan berefek terhadap seluruh persoalan yang selama ini ada, bisa terselesaikan. 


Sidak ini, lanjut Mulia, pasti menjadi motivasi bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan supaya bisa bekerja lebih baik lagi. Ini tak lain lantaran pucuk pimpinan di Pemko Medan, selalu melakukan pemantauan dan menilai pekerjaan yang dilakukan para ASN di jajaran Pemko Medan. 

 

Sekadar mengingatkan, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution melaksanakan sidak ke

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP). 


Bobby ingin memastikan seluruh ASN telah masuk kerja tanpa terkecuali. Dan Bobby ingin melihat langsung kinerja ASN dalam melayani masyarakat. (Nelly)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar