Memasuki Masa Purnabakti, Haru dan Tangis Iringi Pelepasan Sekdaprovsu Sabrina


TEAM SERGAP NEWS.COM

MEDAN _ Suasana haru dan tangis para Aparatur Sipil Negara (ASN) mengiringi upacara pelepasan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) R Sabrina yang memasuki masa purnabakti sebagai ASN. 


Kesedihan juga terlihat dari raut wajah Sabrina pada prosesi upacara perpisahan yang dihadiri pada pejabat dan ASN Lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sumut di Lapangan Apel Kantor Gubernur, Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, Senin (31/5).


"Hari ini terakhir saya bekerja. Saya berharap saudara-saudara dapat terus bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan semestinya, serta terus menambah etos kerja," ucap Sabrina. 


Sabrina juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh ASN yang telah membantunya dalam bekerja selama ini. Selain itu, ia juga memohon maaf atas kekhilafan selama ini baik perkataan maupun tingkah laku dalam bekerja. 


"Mari kita bekerja semaksimal mungkin. Pengabdian kita adalah untuk kesejahteraan masyarakat, yang akan benilai sebagai amal ibadah kita," katanya.


Usai memberikan kata sambutan, Sabrina pun berpamitan dengan seluruh pegawai kesekretariatan yang hadir pada saat itu.


Diketahui Sabrina mengabdi sebagai ASN kurang lebih selama 35 tahun yang ia rintis pada tahun 1986 ketika masih kuliah di IPB Bogor. Berbagai pengalaman jabatan dan pekerjaan pernah pun diembannya.  Di antaranya sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Pangan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan,  bahkan pernah menjabat Plh Gubernur Sumut pada tahun 2018. (Nelly)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar