deskripsi gambar

Ketum AMPB : Saya Berikan Kepercayaan Penuh Kepada Daffasya Sinik


TEAM SERGAP NEWS.COM



Sumut || Ketua umum Angkatan Muda Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah mengatakan bahwa ia telah memberikan mandat kepada Muhammad Daffasya A Sinik untuk menahkodai AMPB Sumut


“Saya percayakan adinda daffa untuk menjadi garda terdepan pemuda di partai berkarya Sumut yang dinamakan AMPB. Saya bangga melihat sosok ketua sumut yang aktif,inovatif, dan juga punya niat penuh untuk memajukan AMPB, “ ucapnya


Fauzan mengatakan,bahwa saat ini Daffasya Sinik adalah orang yang sangat tergolong muda, ia adalah ketua PW yang duduk di umur 22 tahun. Termuda se indonesia.


Saat bersamaan, ketua terpilih AMPB Sumut, Daffasya Sinik mengatakan bahwa ia pun bangga dan terharu atas kepercayaan penuh yg diberikan ketua umum kepada saya.


“Beberapa kali saya meminta untuk AMPB Sumut dipegang oleh orang yg lebih memupuni, namun ketum dengan sangat yakin menunjuk saya dan ini adalah penghargaan khusus dari ketum yg harus saya jalankan sebaik”nya ,” ucapnya


“Sesampainya saya dimedan. Saya harus laksanakan perintah ketum yaitu membangun Kepengurusan, Kantor, dan juga harus Konsolidasi dengan anggota DPRD SE SUMUT. Untuk memperbaiki citra AMPB dan PARTAI BERKARYA Di Provinsi Sumatera Utara.


“Jangan sampai kita terpecah belah lagi. Ini harus saya selesaikan dan kami perbaiki. Karena AMPB bukan hanya menangani masalah pemuda, tapi menjadi Garda terdepan dalam menjaga Partai Berkarya dan kemajuan kedepannya untuk Sumatera Utara,” ucapnya.


Penulis : Immanuel Nababan

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.