deskripsi gambar

Sadis, Adik Tega Sekali Bunuh Abang Kandung dan Ayahnya



TEAM SERGAP NEWS.COM




Medan _ Pria di Medan bunuh ayah dan abang kandung di Jalan T. Amir Hamzah Gang Pribadi No 43 Link X, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Sabtu Pukul 20. 30 Wib (28/8/2021) malam.

Kasus pembunuhan keluarga ini, melibatkan ayah dan kedua anaknya, yang salah satu diduga pelaku pembunuhnya. Pelaku berinisial MAK, sedangkan ayahnya SG dan abangnya yang hingga berita ini dimuat berinisial RS.

Menurut keterangan salah seorang warga, Antoni, mengatakan usai kejadian istri korban dan adik perempuan keluar rumah meminta pertolongan warga. “Ibu dan anaknya tadi berlari meminta pertolongan kepada tetangga sekitar,” ujarnya

Polisi yang mendapat informasi ini, langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

Sementara kedua korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim Medan untuk menjalani otopsi. Plt Kapolsek Medan Barat, AKP Tina, mengatakan bahwa awalnya pihak kepolisian menerima laporan dari warga bahwa di Jalan Amir Hamzah telah terjadi pembunuhan, “Tersangka sudah diamankan,” kata Plt Kapolsek Medan Barat AKP Tina.

AKP Tina juga mengatakan dalam kasus pembunuhan ini pihak polisi mengamankan pisau yang diduga dipakai pelaku untuk menghabisi ayah dan abang kandungnya. “Satu di luar rumah mayat ayahnya dan satu lagi di dalam rumah, tempat tidur mayat abangnya, dan ke dua jenazah sudah dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Namun sayangnya, Plt Kapolsek Medan Barat itu tidak dapat memberitahu apa motif pelaku sehingga tega membunuh ayah dan abang kandungnya.

“Tunggu saja yang press release-nya ya, untuk keterangan lebih lengkapnya ya,” pungkasnya. (Rudy)
Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.