Silaturahmi Ketua Graceindo Sumut Dengan Ketua Penasehat Hukum DPP Graceindo



TEAM SERGAP NEWS.COM





Medan _ Lembaga Graceindo Provinsi Sumut dalam hal ini Diketuai Immanuel Nababan Silaturahmi dengan Ketua Penasehat Hukum DPP Graceindo Iskhon Nainggolan S.H.,M.H.i di salah satu Rumah Makan Jl. T. Amir Hamzah Medan, Jum'at (27/8/2021).

Silaturahmi ini dengan dialog yang hangat dan serius untuk kemajuan Lembaga Graceindo ini, Menurut Ketua Graceindo Immanuel Nababan kepada awak media ini mengatakan " Sangat Penting Membicarakan Perkembangan Lembaga ini (Graceindo) agar lebih bermanfaat kepada masyarakat khususnya di Provinsi Sumut dengan Adanya kami sebagai Lembaga yang sudah legalitas lengkap agar bisa monitoring serta mengawasi berbagai kebijakan Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan Masyarakat" ujarnya.

Kembali Ketua Graceindo Sumut Immanuel Nababan mengatakan "saya harap kepada rekan rekan pengurus di seluruh kepengurusan Graceindo agar serius dengan tupoksi masing masing agar lembaga ini lebih baik kedepan dan akan ada pertemuan dengan Ketua Penasehat hukum Dari DPP Graceindo ke Jajaran Pengurus Graceindo Sumut untuk lebih memahami posisi masing masing misalnya Divisi Hukum dan HAM, Pendidikan, Investigasi dan lain lain mengenai apa tupoksi nya dan agar lebih dalam pengetahuan tentang Hukum dan tidak lagi miskomunikasi dalam menjalankan tugas" pungkasnya.

Silaturahmi ini kemudian dengan makan siang bersama dan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan di salah satu Rumah Makan di Medan tentunya dengan Prokes Ketat dan sesuai anjuran pemerintah. (Red/Team)
Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar