Anggota Komisi IV DPRD Medan Kunjungi Warga yang Terendam Banjir di STM

 



TEAM SERGAP NEWS. COM

MEDAN || Anggota Komisi IV DPRD Medan, Syaiful Ramadhan mengunjungi kawasan Jalan STM/Suka Tirta, Kecamatan Medan Johor yang terendam banjir akibat buruknya drainase di kawasan tersebut.


Kunjungan ini bermula saat warga melaporkan kondisi banjir di lingkungannya yang tidak pernah medapatkan solusi dari Pemrintah Kota Medan. "Dari laporan warga, banjir di kawasan ini sudah sering terjadi, warga sudah melaporkannya namun tidak pernah ada solusi," ucap Syaiful kepada wartawan di Medan, Senin (06/09/2021).


Politisi Muda Kota Medan ini melihat persoalan banjir di Jalan STM tersebut diakibatkan buruknya drainase, banyaknya sampah sehingga kawasan pemukiman warga menjadi tergenang banjir. 


"Selain masalah sampah, permasalahan banjir di kawasan ini karena buruknya penataan drainase," jelasnya.


Dengan kondisi ini, Syaiful Ramadhan berinisiatif melakukan komunikasi dengan Dinas Perkerjaan Umum, Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan. "Kondisi wara sudah sangat memprihatinkan, akrena ada rumah yang tergenang nyaris sedada orang dewasa. Kita langsung meminta PU, Camat, Lurah dan Kepling menindaklanjuti persoalan ini di lapangan," ungkapnya.


Dari penuturan warga, banjir ini sudah sering terjadi, warga mengaku tida ada solusi dari Penko. Bahkan waktu kampanye lalu, Bobby  melalui timnya pernah janji akan menuntaskannya. (nell)




Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar