deskripsi gambar

Danwingdiktek Tutup Dua Pendidikan di Skadik 304 Jakarta

 

TEAMSERGAPNEWS.COM


TNI AU || JAKARTA || Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho S ST MHan, selaku Pimpinan Acara secara resmi menutup Pendidikan Kursus Mesin Pendingin Udara Angkatan ke-2 dan Kursus Pertukangan Bangunan Angkatan ke-2 di Lapangan Apel Wingdiktek Skadik 304 Jakarta, Kamis (2/9/2021).


Dalam sambutannya, Danwindiktek mengucapkan selamat kepada seluruh mantan siswa atas keberhasilan dalam menyelesaikan tugas pendidikan dengan baik.  Serta berharap bekal ilmu yang sudah di dapat bisa menjadikan modal dalam pengembangan diri dan sebagai upaya peningkatan kualitas prajurit yang memiliki Intelektualitas, rasa tanggung jawab serta berdedikasi serta memiliki semangat juang yang tinggi.


"Pendidikan ini adalah modal untuk pengembangan diri dalam meningkatkan kualitas prajurit yang ber-Intelektualitas, rasa tanggung jawab, berdedikasi serta memiliki semangat juang yang tinggi," ujar Kolonel Tek Vidion Nugroho S.


Mantan siswa pendingin udara, masih dalam sambutan Danwingdiktek, telah melaksanakan uji kompetensi dan berhasil mendapatkan sertifikasi Teknisi servis mesin pendingin rumah tangga yang dilaksanakan oleh LSPLMI (Lembaga Sertifikasi Profesi Logam dan Mesin) yang telah memenuhi Standar Kompetensi Nasional Indonesia (SKNI) dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). "Dengan begitu sertifikat profesi ini menunjukkan kualitas dan pengakuan nasional," pungkasnya.


Menutup sambutannya Danwingdiktek mengucapkan selamat kepada Peltu Dewantoro mantan siswa Kursus Mesin Pendingin Udara Angkatan ke-2 serta Serda Hamzah Nuryanto Mantan siswa Kursus Pertukangan Bangunan Angkatan ke-2 atas terpilihnya menjadi lulusan terbaik. (PenWdt)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.