H. Fran Rizal Oyong Beri Penghargaan Berupa Sertifikat Kepada Kader MPW Se-Riau

 

TEAM SERGAP NEWS. COM


PEKANBARU || TEAMSERGPNE. COM || Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Riau, H. Frans Rizal menegaskan kepada seluruh jajaran Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila se-Riau dengan adanya pendidikan diklat kaderisasi akan memperkuat komitmen  dan solidaritas Pemuda Pancasila terhadap Pancasila.


Hal ini ditegaskan H Frans Rizal saat membuka penyerahan sertifikat serta penyematan embelem kader utama dan instruktur di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Riau.(9/9/21)


Hal ini mengingat Pemuda Pancasila perlu kader-kader pemuda yang berkualitas dalam memimpin organisasi ke depannnya jelas Fran Rizal.


"Kader ini berasal dari kadera, dan dapat kita definisikan bingkai dari pada sebuah lukisan. Bingkai itu apabila terbuat dari pada bahan yang berkualitas maka lukisan itu akan mempunyai nilai yang cerlang ," tambah Frans Rizal.


Sama denga hal senada juga ditirukan oleh  Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Riau., Oyong Tanjung berharap kader kader dari B2P3 bisa mengikuti pengkaderan. "Jangan hanya sebagai anggota saja dan harus ikut didalam pengkaderan, biar lebih tahu yang mana basic,nya Pemuda Pancasila itu kedepa,” sebut Oyong Tanjung.


Turut hadir dalam penyematan embelem kader utama dan instruktur, Ketua MPO Pemuda Pancasila Riau, Ketua BP3 Riau, Ketua SAPMA PP Riau, Ketua Srikandi PP Riau, Ketua BPPH PP Riau, Komandan Koto Mahatidana PP Riau, Ketua Tani dan Nelayan PP Riau, Ketua BKPB PP Riau dan jajaran pengurus MPW Pemuda Pancasila Riau.


Penulis : Ansori PP

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar