deskripsi gambar

Kapolres Bersama Bupati Hadiri Penyampaian Komitmen Pemenuhan Kewajiban Perpajakan SeKabupaten Batu Bara

TEAMSERGAPNEWS.COM


Batu Bara,Sumut,teamsergapnews.com|-Giat Kapolres Batu Bara menghadiri Pemberian Penghargaan dan Penyampaian Komitmen Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Pemerintah Desa SeKabupaten Batu Bara bertempat di Singapore City Hotel. Kamis (11/11/2021)

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH bersama Bupati Batu Bara lr H. Zahir, M.Ap dalam sambutanya mengatakan,  " Saya selaku Kapolres Batu Bara Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Desa SeKabupaten Batu Bara kegiatan acara hari ini."Ungkap Kapolres.

Lebih lanjut,Kapolres mengajak,"Mari kita tingkatkan Wajib Pajak di daerah kita untuk meningkatkan pembagunan nasional agar lndonesia semakin maju dan perekonomian kita meningkat."terang Kapolres.


" Dari data yang dihimpun Media ini,Dalam kegiatan ini Kapolres melakukan Pemberian Penghargaan kepada Kepala Desa yang Wajib Pajak Tertinggi SeKabupaten Batu Bara.

Selanjutnya,Sambutan oleh Bupati lr.H. Zahir,M.Ap Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat Rahmat-Nya kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini."Ucap Zahir.

Bupati mengatakan Hari ini kita melaksanakan Pemberian Penghargaan dan Penyampaian Komitmen Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Pemerintah Desa SeKabupaten Batu Bara."Jelasnya.

" Bupati menjelaskan,Kami dari Pemerintah Kab. Batu Bara bersama Polres Batu Bara akan melakukan Pengawasan kepada Tingkat Desa, diharapkan agar benar-benar dipatuhi dan dilaksanakan dengan baik."terangnya.


" Zahir selaku Bupati mengajak Mari kita sama-sama menghimbau dan sosialisaikan setiap wajib pajak utk melaksanakan kewajibannya agar lndonesia semakin maju dan perekonomian semakin meningkat."Katanya.

" 9 Penandatanganan Piagam Komitmen Wajib Pajak SePemerintahan Kabupaten Batu Bara yang di Saksikan oleh Bupati Batu Bara dan Kapolres Batu Bara.

" Dalam kesempatan ini,Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara Anggrah  Warsono Serta Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran Maman Surahman Memberikan Motivasi Perangkat Desa Dalam sambutanya untuk selalu Meningkatkan Pendapatan Pajak. (Heri)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.