Ungkapan Rasa Syukur | Polsek Medan Baru Berikan Santunan dan Sembako Kepada Anak Yatim

 


Foto : Sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Allah SWT, Polsek Medan Baru memberikan  santunan dan tali asih berupa sembako kepada anak yatim


TEAMSERGAPNEWS.COM

Editor : Lili S


MEDAN | Sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Allah SWT, Polsek Medan Baru memberikan  santunan dan tali asih berupa sembako kepada anak yatim, Senin (01/11/2021).


Kegiatan pemberian santunan dan tali asih yang berlangsung di Mushollah Polsek Medan Baru diawali dengan doa bersama yang dipimpin Ustad Kamilsian dan diikuti anak yatim dari Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah.


Mewakili Plt Kapolsek Baru AKP Ully Lubis SH, Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus SH MH  menyebutkan kegiatan ini dilakukan  sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah diberikan kesehatan dan kepercayaan bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Medan Baru selama 1 tahun 2 bulan.


"Kami juga bermohon doa agar kiranya seluruh personil Polsek Medan Baru dalam keadaan sehat, lancar dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT juga mendapat siraman rohani untuk ketenangan jiwa dan dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”ujar Iptu Irwansah Sitorus SH MH.


Selanjutnya kegiatan ini diakhiri dengan pemberian santunan dan sembako kepada anak yatim dari Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah yang diserahkan langsung oleh Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus SH MH.


(Heri)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar