deskripsi gambar

DPRD Kota Medan Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Simalungun


Medan | teamsergapnews.com || DPRD Kota Medan menerima Kunjungan Kerja (Kunker) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten (DPRD) Simalungun, Rabu (01/12) dalam rangka konsultasi untuk menambah wawasan serta referensi dalam kerjasama pemanfaatan aset atau barang milik daerah, dan penyertaan modal ke perusahaan, serta mengenai perizinan daerah.

DPRD Kota Medan yang di wakili Kabag Umum Ali Sipahutar serta Kasub Humas dan Protokol Ridha Aini SE MM, menyambut baik kedatangan para Anggota DPRD Kabupaten Simalungun yang tergabung dalam Komisi III DPRD Kabupaten Simalungun tersebut."Saya ucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Kabupaten Simalungun yang hadir ke DPRD Medan," jelas Ali Sipahutar didampingi Ridha Aini SE MM.

Koorbid Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya H Sibarani SH MH mengatakan, adapun Kunker mereka ke DPRD Kota Medan untuk menambah wawasan dan referensi, terkait mengenai aset atau barang milik daerah Kabupaten Simalungun.

Timbul Jaya H Sibarani SH MH meminta masukan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan mengenai penyertaan modal ke perusahaan daerah yang ada di Kota Medan, serta mengenai perzinan daerah tersebut. "Kami selaku anggota dewan dalam hal ini Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Simalungun, meminta masukan terkait penyertaan modal dan perizinan daerah," jelasnya kepada Sekretariat DPRD Kota Medan.

M Ali Sipahutar menjelaskan, Medan adalah salah satu pusat pertumbuhan utama di Indonesia, dan merupakan kota multietnis, yang penduduknya terdiri dari orang-orang dengan latarbelakang budaya dan agama yang berbeda-beda. (nell) 
Share on Google Plus

About Kompas7.id

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.