deskripsi gambar

Di Reses Masa Sidang 1 Tahun Ke-III Tahun 2022 Blusukan Pilihan Hj Netty Juniaty Siregar Anggota DPRD Medan

  



Medan || teamsergapnews.com || Reses Masa Sidang Pertama Tahun ke-III Tahun 2022 Hj Netty Juniaty Siregar selaku anggota DPRD Kota Medan dalam melaksanakan resesnya, pada hari Sabtu, tanggal 19 Februari 2022 dengan cara dor to dor turun langsung ke rumah warga dapilnya guna menjemput aspirasi untuk di bawa ke sidang paripurna supaya pihak Executif dapat mendengar dan menampung segala keluhan dan permasalahan masyarakat Kota Medan agar dibenahi untuk Kota Medan lebih baik kedepannya. 


Dan bukan hanya itu saja, pelaksanaan reses dor to dor ini dilaksanakan oleh Hj Netty Juniaty Siregar juga untuk salah satu menghindari hal-hal keramaian terkait adanya pandemic Covid 19 yang melanda negri ini. 





Hj Netty Juniaty Siregar merasa senang melakukan resesnya dengan cara blusukan masuk lorong, keluar lorong berpanas panas berjalan kaki memasuki Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung dari lingkungan satu ke lingkungan yang lainnya.




"Dengan reses dor to dor ini, saya seperti ikut merasakan beban yang dipikul oleh warga dapil saya, keluhan mereka sangat menyentuh saya, saya akan berbuat semampu saya selaku saya anggota DPRD Medan aspirasi mereka semua kita tampung untuk ditindaklanjuti," ungkap politisi perempuan Gerindra ini.




Berbagai macam keluhan warganya tertulis di lembar aspirasi seperti Rahmat Taufik Lubis warga Jalan Letda Sujono Gg Belimbing No.8A Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung belum memiliki BPJS Kesehatan dari Pemerintah dan Pendidikan murah untuk anak sekolah, "Saya belum memilki BPJS dari Pemerintah dan saya ingin mendapatkannya serta memohon pendidikan anak sekolah yang murah agar orangtua tidak kesulitan dalam membayar uang sekolah anaknya," tukas Rahmat Taufik Lubis. 




Keluhan senada juga dilontarkan oleh Afni Zuraidah Lubis warga Jalan Letda Sujono Gg Belimbing No.8B tentang BPJS dan Pendidikan. "Saya tidak punya BPJS KIS, bagaimana saya mendapatkannya, begitu juga untuk pendidikan anak sekolah maunya dimurahkan," tutur Afni di keluhannya selama ini terkait BPJS dan Pendidikan.




Kebanyakan keluhan warga dapil 3 Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung, pada BPJS Kesehatan yang Gratis, Pendidikan Murah, Bantuan Lansia, Butuh Pekerjaan (dirumahkan akibat Covid 19), PKH dan Drainase.



Semua Data dan Informasi terkait Keluhan Warga di lembar Aspirasi Reses Masa Sidang Pertama Tahun ke-III tahun 2022, anggota DPRD Medan Hj Netty Juniaty Siregar di Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung akan segera dibawa dan ditindaklanjuti kepada dinas terkait lalu akan diparipurnakan dan didengar oleh Wali Kota Medan untuk ditanggapin dan ditindaklanjuti. 



"Saya akan membawa semua lembar Aspirasi ini untuk saya tindaklanjuti agar diparipurnakan, terkait semua keluhan-keluhan warga dapil saya ini," pungkas Hj Netty Juniaty Siregar yang duduk di Komisi 3 lantai 3, DPRD Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis No 1 Medan. (tsn ness)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.