Kapolsek Galang AKP P Sarianto Simbolon SH : Mayat Mr.X Tidak Ditemukan Tanda Tanda Adanya Penganiayaan

  


Deli Serdang || teamsergapnews.com ||  Sairun (60) warga Dusun III Desa Pulau Tagor Baru Kecamatan Galang, telah menemukan sosok mayat yang terapung di aliran Sungai Ular Dusun II Desa Pulau Tagor Baru Kecamatan Galang, Selasa (01/02/2022), Pukul 15.30 WIB, pada saat mayat ditemukan Sairun tengah mengarit rumput di pinggir aliran sungai Ular Galang. 



Sairun yang pertamakali menemukan sosok mayat yang terapung tanpa identitas itu langsung melaporkannya ke Kadus II Safri dan selanjutnya oleh Kadus melaporkan temuan mayat tersebut ke Polsek Galang. 



Mendapat laporan itu Personil Polsek Galang Polresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu T Silaban langsung berangkat ke Tempat Kejadian dan mendapatkan mayat  berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.



Kemudian Tim INAFIS Polresta Deli Serdang melakukan tindakan Kepolisian di Tempat Kejadian, dan selanjutnya Personil Polsek Galang Polresta Deli Serdang mengevakuasi mayat tersebut dan membawa ke RS Bhayangkara Medan.



Sementara Kapolsek Galang AKP P Sarianto Simbolon SH saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan bahwa mayat yang ditemukan itu tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. 



"Dari kondisi tubuh mayat  tidak ditemukan tanda tanda adanya penganiayaan, saat ini jenazah tanpa identitas tersebut masih berada di RS Bhayangkara Medan, selanjutnya kita akan terus mencari infomasi lainnya terkait temuan mayat tersebut dan juga mencari keberadaan pihak keluarga dari mayat tanpa identitas tersebut," jelasnya.(gayus)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar