deskripsi gambar

Dedy Aksari Berharap Selama Bulan Ramadhan Listrik Tidak Padam

 


Medan || teamsergapnews.com || 

Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Dedy Aksyari Nasution berharap selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H, tidak terjadi pemadaman listrik.


Harapan itu ditujukan politisi Partai Gerindra Kota Medan kepada pihak PT PLN (Persero), Minggu (03/04/2022) ketika dimintai komentarnya melalui telepon selularnya.


"Saya berharap Bulan Suci Ramadhan tahun ini tidak terjadi pemadaman listrik terutama pada saat berbuka puasa, sahur dan atau sewaktu sholat wajib dan tarawih. Berikanlah pelayanan terbaik untuk masyarakat," ujar Anggota Komisi IV DPRD Kota Medan ini.


Disebutkannya, pada tahun-tahun sebelumnya pernah terjadi pemadaman listrik. Namun, ketika itu, lanjutnya, ada perawatan mesin sehingga pihak PLN harus melakukan pemadaman listrik secara bergilir. "Nah, kalau bisa di tahun ini tidak ada lagi pemadaman listrik," harapnya (tsn nes)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.