deskripsi gambar

Kapolresta Deli Serdang Berikan Reward Kepada 100 Personil Berprestasi dan Berdedikasi baik



Deli Serdang, tsn.com  - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, memberi penghargaan kepada seratus orang anggotanya karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas. Senin (04/04/22).


Diantaranya adalah anggota yang berhasil mengungkap kasus 3C tertinggi sebanyak 7 kasus (5 personil), penyelesaian perkara tertinggi sejajaran Polsek sebanyak 6 perkara dalam bulan Januari (1 personil), Input dokumen terbanyak (238) dokumen giat EMP penyidikan dalam bulan Januari 2022 (1 personil), nilai tertinggi di Polsek sejajaran (507) giat EMP penyidikan dalam bulan Desember 2021 (1 personil), berhasil menyelesaikan perkara sebanyak 5 perkara pada bulan Januari 2022 di Polsek Jajaran (1 personil), berhasil mengungkap TP pembunuhan di Dusun Mesjid Desa Aras Kabu Kec. Beringin (26 personil),  konsiten penyelesaian perkara tahun 2022 sebnayak 220% (1 personil), penyelesaian perkara tertinggi sebanyak 350% pada bulan pebruari di polsek jajaran (1 personil).


Kemudian penyelesaian perkara tertinggi sebanyak 5 perkara pada bulan pebruari di polsek jajaran (1 personil), nilai tertinggi EMP bulan pebruari sebanyak 293 dokumen, (1 personil), input terbanyak (250) giat EMP penyidikan dalam bulan pebruari (1 personil), penyelesaian perkara tertinggi sebanyak 166% di polsek jajaran (1 personil), melaksanakan giat ceramah binrohtal kepada personil Mabes Polri dan Polsek Se-Indonesia melalui Zoom Meeting (1 Personil), serta Dedikasi loyalitas tanpa batas  dalam menyiapkan sarana dan prasarana dan melebihi panggilan tugas dalam pelaksanaan vaksinasi massal untuk pecepat capaian 70%sejak Januari 2022 hingga pebruari 2022 (66 personil).


Penghargaan tersebut diberikan pada jam apel pimpinan di lapangan hijau Mapolresta Deli Serdang (04/04).  Hadir dalam penyerahan penghargaan para Kabag/Kasat dan perwira Polresta Deli Serdang, serta para Kapolsek jajaran.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, menyampaikan terima kasih kepada anggota Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.


"Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran," ungkapnya.


Kapolresta menegaskan dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan.


"Saya berpesan kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi" tuturnya.


Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat, pesannya.(tsn nes)




"

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.