deskripsi gambar

Menjelang Berbuka Puasa DPC PDI-P Kota Medan Intens Berbagi Takjil

 



Medan || teamsergapnews.com || Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan melakukan pembagian takjil (makanan untuk berbuka puasa), di Jalan MH Thamrin simpang Jalan HM Yamin, Kecamatan Medan Timur dan di Jalan Panglima Denai simpang Jermal 15, Kecamatan Medan Denai.




Total takjil hari kedua dan ketiga ini mencapai 1.000 takjil dan dibagikan untuk pengemudi jalan raya, terutama pengendara sepeda motor, betor dan driver gojek.



Ikut turun ke lokasi, Ketua dan jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Timur serta pengurus ranting dan anak ranting se-Kecamatan Medan Timur dan jajaran pengurus PAC , Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Medan Denai. 


"Sehingga 1.000 takjil habis kami bagikan sampai pukul 18.10 WIB (menjelang waktu berbuka puasa). Semoga mereka yang tidak sempat berbuka di rumah, bisa berbuka di jalan sembari merasakan nikmatnya buka puasa," ucap Hasyim, Minggu (17/4/2022). 


Di tengah bagi-bagi takjil di Medan Timur, kami kedatangan satu warga, ternyata ia menyerahkan satu plastik penuh berisi jeruk, untuk kami bagikan juga. Kami sangat terharu, karena ia memiliki empati yang tinggi terhadap sesama.(tsn nes) 

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.