deskripsi gambar

Kapolresta Deli Serdang hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-76 Kabupaten Deli Serdang Tahun 2022

  



Deli Serdang || teamsergapnews.com ||

Setiap tanggal 1 Juli merupakan hari yang bersejarah bagi Kabupaten Deli Serdang. Pasalnya pada tanggal tersebut merupakan hari jadi Kabupaten Deli Serdang. 


Pada tahun 2022, Kabupaten Deli Serdang telah berusia ke-76 tahun. Untuk memperingati hari jadi ke-76 Kabupaten Deli Serdang, maka Kepala Daerah, Bupati Deli Serdang, menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-76 Tahun. Jumat (01/07/2022).


Bertempat di Halaman Depan Kantor Bupati Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, menghadiri acara Peringatan Hari Jadi Ke-76 Kabupaten Deli Serdang berada dibarisan depan sejajar dengan Forkopimda Kabupaten Deli Serdang.


Acara berjalan dengan lancar dengan penuh hikmat, yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten  Deli Serdsang H. Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang H. Ali Yusuf Siregar beserta Forkopimda Kabupaten Deli Serdang dan SKPD Kabupaten Deli Serdang. 


Usai kegiatan ketika dikonfirmasi  awak media Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengatakan “Selamat Hari Jadi Ke-76 Kabupaten Deli Serdang Tahun 2022, 

Ayo bergerak dan bangkit untuk Deliserdang maju dan sejahtera yang, religious, rukun dalam kebhinekaan.serta selalu dapat bersinergi dengan Polresta Deli Serdang dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Serdang" ungkapnya.(tsn bram)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.