deskripsi gambar

Dihari Jadi Kota Medan Ke 432 Tahun, Pj Wali Kota Pekanbaru Beraharap Kota Medan Semakin Maju


Medan || teamsergapnews.com ||

Besok kota Medan akan memasuki hari jadinya yang ke 432 Tahun. Di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution diharapkan Kota Medan semakin maju.

Harapan tersebut disampaikan Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun disela-sela acara rapat kerja Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (raker Komwil I APEKSI) tahun 2022 yang digelar di Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (30/6).

Muflihun menilai dengan semangat kolaborasi, Wali Kota Medan Bobby Nasution dapat membawa kota Medan semakin maju.

"Kita lihat Kota Medan setiap tahunya bertambah ramai, kotanya juga bersih dan penduduknya ramah, saya berharap kota Medan kedepanya semakin maju."kata Muflihun.

Muflihun juga melihat kota Medan memiliki potensi kuliner, hal ini terlihat dari tempat makan yang selalu ramai dikunjungi masyarakat. Tentunya hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pendatang yang berkunjung ke Kota Medan.

"Saya sudah makan durian, luar biasa ramai pengunjungnya, ini menjadi daya tarik bagi kami pendatang bahwa kota Medan memiliki banyak objek kuliner yang harus didatangi."ujarnya.(tsn nes)

Share on Google Plus

About Kompas7.id

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.