Hadiri Peringatan HUT Kodam I/BB Ke-72, Bobby Nasution: Semoga Semakin Jaya & Selalu Berada Di Hati Rakyat


 

Medan || teamsergapnews.com ||

Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap Kodam I/BB dapat terus menjaga solidaritas dan sinergitas menciptakan, menjaga dan merawat kekondusifan Indonesia, termasuk Kota Medan. Selain itu semakin jaya kedepannya dan selalu berada di hati seluruh rakyat. 

Hal ini disampaikan Bobby Nasution usai menghadiri peringatan HUT Kodam I/BB ke-72 di Wisma Benteng, Senin (20/6). "Selamat ulang tahun kepada Kodam I/BB yang ke 72. Indonesia patut berbangga karena memiliki prajurit-prajurit TNI yang tangguh dan profesional yang siap mengorbankan jiwa raganya bagi NKRI," kata Bobby Nasution.

Peringatan HUT Kodam I/BB ke-72 ini diawali dengan mars Kodam I/BB dan dilanjutkan dengan menampilkan profil Kodam I/BB. Selain Wali Kota, turut hadir dalam acara ini, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur Forkopimda Provinsi Sumut, Provinsi Sumbar, Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau serta seluruh jajaran Kodam I/BB. 

Sebelumnya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahmad Daniel Chardin dalam arahannya menyampaikan,  pelaksanaan HUT Kodam I/BB ke-72 ini dilaksanakan di dua tempat secara bersamaan yakni  Wisma Benteng dan di Balai Prajurit Kodam. Dikatakan Pangdam I/BB, seluruh jajaran dan anggota Kodam I/BB melaksanakan syukuran HUT Kodam I/BB ini.

Sesuai tema "Bersama Rakyat Membangun Bangsa", kata Pangdam I/BB, seluruh prajurit dan PNS yang ada di jajaran Kodam I/BB untuk mencegah situasi yang dapat mengancam dan menjaga situasi damai dengan terus memperkuat hubungan antara TNI bersama rakyat.

"Selamat ulang tahun untuk seluruh jajaran Kodam I/BB dimanapun bertugas. Saya berharap melalui momentum ini, kita dapat mengevaluasi dan refleksi terhadap apa yang dilakukan selama ini dalam menjaga kedaulatan di Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), dimana wilayah kerja Kodam I/BB berada di empat provinsi yakni Provinsi Sumut, Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau," jelasnya.(tsn nes)

Share on Google Plus

About Kompas7.id

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar