Puji Bobby Nasution, Bima Arya : Belum Lama Menjabat Tapi Kaya Inovasi

Medan || teamsergapnews.com ||


Momentum pelantikan Wali Kota Medan  Bobby Nasution selaku Ketua Komisariat Wilayah I APEKSI Periode 2021-2024 dan Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Raker Komwil) I APEKSI yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Santika, Medan (30/6) siang  berlangsung semarak.

Hal tersebut terlihat dari sehari sebelum (29/6) dimulainya Acara Pelantikan dan Raker Komwil tersebut, Kota Medan sudah ramai dengan para Wali Kota berikut dengan rombongan yang silih berganti berdatangan. Salah satunya Wali Kota Bogor Bima Arya selaku Ketua Dewan Pengurus APEKSI Pusat.

Bima Arya memiliki cerita tersendiri tentang Kota Medan, Ia mengaku bahwa pernah bersekolah di SMPN I Medan pada tahun 1986 selama satu tahun sebelum akhirnya pindah ke Kota Bogor. Setelahnya Ia mengaku sudah lama tidak ke Medan terakhir 12 tahun yang lalu pada tahun 2010.

" Sudah lama sekali tidak ke Medan, terakhir tahun 2010, makanya kangen sekali dengan Medan". Ujar Bima  saat ditemui di Bolang Durian tengah menikmati hidangannya.

Melihat perkembangan Kota Medan yang pesat Bima Arya juga memuji kepemimpinan Bobby Nasution selaku pemimpin muda yang memahami karakter dan generasi muda Medan. " Medan sekarang ramai dan aktivitas ekonominya luar biasa ya. Saya melihat Bapak Wali Kota Bobby ini walaupun belum lama menjabat tapi sudah banyak inovasi- inovasi membangun Medan," puji Bima.

Kehadiran Bima Arya di Kota Medan sendiri adalah untuk melantik Wali Kota Bobby Nasution sebagai Ketua Komisariat Wilayah I APEKSI esok harinya.(tsn nes)

Share on Google Plus

About Kompas7.id

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar