Wahana Rumah Hantu Mikie Holiday Berastagi Terbakar, Mikie Fun Land Tetap Buka


T. Karo || teamsergapnews.com ||

Wahana bermain rumah hantu kawasan Mikie Funland, Mikie Holiday Resort dan Hotel Berastagi, Desa Sempajaya, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatra Utara, terbakar pada Sabtu (2/7/2022) sore, Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. Tidak ada korban jiwa maupun luka.

Kapolres Tanah Karo, AKBP. Ronny Nicolas Sidabutar, Minggu (3/7/2022), mengatakan, penyebab kebakaran dalam tahap lidik. Untuk sementara kerugian materi diprediksi mencapai ratusan juta.

“Untuk detailnya, nanti kita tunggu pemeriksaan olah TKP Labfor Polda Sumut. Sehingga tidak menduga-duga. Hasil penyelidikan Labfor tentunya merupakan data valid,” ujar AKBP. Ronny.
 
Operasional Manager (OM) Mikie Funland, Tunggul Tinambunan menjelaskan, kebakaran di wahana rumah hantu berlangsung cepat. Hal tersebut dipengaruhi bahan yang mudah terbakar.

“Di lokasi kebakaran banyak bahan kain, kapas, ataupun styrofoam. Karena itulah api dengan cepat menjalar. Kejadian sekitar 10 menit sebelum tutup. Jadi di sekitar wahana rumah hantu sudah sepi orang, memang di wahana bermain lainnya, masih ramai pengunjung” ujar Tunggul.

Mikie Funland Tetap Buka
Sesuai keterangan Tunggul Tinambunan, hari ini manajemen tetap membuka wahana bermain Mikie Funland. Wahana lainnya tidak terpengaruh sama sekali. Karena jarak wahana rumah hantu yang terbakar berada paling sudut sudut serta berjarak sekitar 8 meter dengan wahana terdekat lainnya.

“Wahana bermain lain tidak ada yang terkena api, jadi tidak berpengaruh sama sekali. Hari ini Mikie Fun Land tetap beroperasi. Perihal nantinya apakah diperbaiki atau diganti dengan wahana permainan yang baru, belum dibahas management. Kejadian baru kemarin sore, mungkin kedepannyaakan dibahas dengan atasan”, papar Tunggul Tinambunan.

(tsn nes)
Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar