deskripsi gambar

Surprise HAUL TNI ke-77 Sukses Dirayakan Duo Kapolsek ke Danramil 01 Bukti Kekompakan TNI-Polri Solid!

 


Binjai  ||   teamsergapnews.com  ||

Surprise... terdengar koor beramai-ramai ucapkan surprise. Ternyata sumber suara itu berasal dari rombongan Kapolsek Binjai Kota Kompol Guntur Pryantoko SH MH dan Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto Ginting serta beberapa personel yang sumringah datang ke Markas Koramil 01 Binjai Kota Jalan Jenderal Gatot Subroto Kelurahan Bandar Sinembah Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai untuk mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-77, yang jatuh pada 05 Oktober 2022, kepada Panglima TNI, Pangdam I/BB yang diwakili Danramil 01 Binjai Kota, Kapten Kasta Ginting , Rabu (5/10/2022) Pukul 11.00 WIB. 

Sumringah itu pecah dengan menyanyikan lagu happy birthday tatkala Danramil 01 Binjai Kota, Kapten Kasta Ginting dan jajarannya keluar dari Markas menyambut kedatangan Duo Kapolsek, Kapolsek Binjai Kota Kompol Guntur Pryantoko SH MH dan Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto Ginting beserta rombongan yang datang memberikan surprise HAUL TNI yang ke-77 tepat di hari ini Hari Rabu 05 Oktober 2022.

"Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-77 kepada Panglima Besar TNI, Pangdam I/BB yang diwakili Danramil 01 Binjai Kota, Bapak Kapten Kasta Ginting. Kami perwakilan Polres Binjai, Polsek Binjai Kota dan Polsek Binjai Barat datang untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-77, semoga di usia yang tidak muda lagi, TNI dapat mengabdi kepada masyarakat dan tetap bersinergi kepada POLRI terutama Polres Binjai dan Polsek Binjai Kota," ucap Kapolsek Binjai Kota Kompol Guntur Pryantoko SH MH. 

Begitu juga dengan Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto Ginting dalam sambutannya di HAUL TNI yang ke-77  kepada Danramil 01 Binjai Kota yang mewakili segenap TNI, bapak Kapten Kasta Ginting mengatakan agar sinergitas dan kekompakan ini dapat terus terjalin harmoni. 

"Ya, Saya mewakili Polres Binjai dan selaku Kapolsek Binjai Barat, mengucapkan Selamat HAUL TNI ke-77, semoga dengan usia yang sekarang ini TNI dan POLRI lebih solid dalam membangun bangsa dan melayani masyarakat serta bersinergi terus satu sama lain yang harmoni," imbuh Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto Ginting. 

Duo Kapolsek telah ucapkan HAUL TNI ke-77, yang kemudian dibalas oleh Danramil 01 Binjai Kota, Kapten Kasta Ginting. Kasta Ginting dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas surprise, ucapan dan kek ulangtahun yang diberikan. 

"Terimakasih saya sampaikan atas atensi kawan-kawan dari jajaran POLRI, Polres Binjai, Polsek Binjai Kota dan Polsek Binjai Barat, dalam menyambut HAUL TNI ke-77 ini. Terimakasih juga saya ucapkan kepada Kapolsek Binjai Kota Bapak Kompol Guntur Pryantoko SH MH dan Kapolsek Binjai Barat Bapak AKP Siswanto Ginting beserta rombongan, yang telah sudi meluangkan waktunya dalam merayakan HAUL TNI ke-77 ini. Dengan kekompakan ini saya bangga  dan berharap sinergitas TNI-POLRI dapat terjalin kompak terus dan menjaga keharmonisan ini selamanya agar dapat bermanfaat kepada masyarakat,' pungkas Danramil 01 Binjai Kota, Kapten Kasta Ginting.


Hadir HAUL TNI ke-77 diantaranya, Kapolsek Binjai Kota Kompol Guntur Pryantoko SH MH, Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto Ginting, Danramil 01 Binjai Kota Kapten Kasta Ginting, Wakapolsek Binjai Kota Iptu Erizal, Para Babhinkamtimas, Para Babinsa, Personil Polsek dan Koramil.

(tsn bram) 

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.