Hj. Netty Juniaty Siregar : Aspirasi Masyarakat Merupakan Masukan Berharga Untuk Perkembangan Kota Medan

 


Medan ||  Hj. Netty Juniaty Siregar anggota DPRD Medan, Sabtu pagi 11 Februari 2023 menggelar Reses Masa Sidang I Tahun IV TA 2023 di Jalan Bersama Gang Pribadi Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. 


Hadir dalam reses politisi Gerindra tersebut diantaranya, Dinas SDA BMBK Kota Medan yang diwakili Darwin, Kepala Puskesmas (Kapus) Medan Tembung, Dr Lina Sari Lubis, Dinas Sosial yang diwakili oleh Sulaiman, pihak Kelurahan Bantan, Kepling dan ratusan konstituen Hj. Netty Juniaty Siregar serta Warga. 


Di pembukaan acara reses, Hj Netty Juniaty Siregar mengatakan, kegiatan Reses DPRD Medan merupakan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam mengemban tugas mereka sebagai wakil rakyat.


"Aspirasi masyarakat merupakan masukan yang sangat berharga untuk perkembangan Kota Medan. Itu sebabnya hasil reses akan disampaikan kepada pihak Eksekutif (Pemko Medan) melalui rapat paripurna reses di gedung DPRD Medan agar ditindaklanjuti melalui seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan," jelas Hj Netty. 


Dikesempatan itu juga Hj Netty mengutarakan kekecewaannya lantaran masih banyak aspirasi masyarakat yang belum diakomodir oleh pihak Pemko Medan. Seperti permasalahan infrastruktur, salah satunya perbaikan drainase.


"Kita harapkan ke depannya Pemko Medan mengakomodir aspirasi warga Dapil 3 ini," harapnya.


Beberapa warga menyampaikan keresahan mereka seringnya terjadi tawuran. Selain itu juga dikemukakan persoalan banjir dan pelayanan kesehatan serta bantuan pemerintah seperti PKH dan KIP.


Sementara warga juga menyoalkan tembok di Lingkungan IX Kelurahan Bantan. Pasalnya saat perbaikan parit disamping rumahnya rusak dan hingga saat ini belum ada penyelesaiannya dari Dinas SDA BMB kota Medan.


Menjawab soalan itu, Darwin meminta warga tersebut memasukkan surat ke kantor mereka Dinas SDABMBK Kota Medan agar nantinya dapat diselesaikan. 


[tsn bram



Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar