Polresta Deli Serdang laksanakan Pengamanan Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Masjid Agung Pemkab. Deli Serdang


Deli Serdang - Personil gabungan Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran serta instansi terkait diterjunkan dalam mengamankan kegiatan Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad yang dilaksanakan di Jl. Negara Kec. Lubuk Pakam tepatnya di Masjid Agung Pemkab. Deli Serdang.



Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan kedatangan Ustadz Abdul Somad atau dikenal dengan sebutan UAS tersebut untuk melaksanakan Tabligh Akbar di Masjid Agung Sultan Thaf Sinar Basarsyah Pemkab. Deli Serdang.

Beliau juga mengatakan kegiatan tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat terkhususnya masyarakat kabupaten Deli Serdang yang beragama muslim, oleh karena itu petugas Kepolisian telah melaksanakan pemetaan pengamanan dengan penjagaan yang maksimal demi mensukseskan kegiatan tersebut dengan harapan dapat berjalan aman dan lancar.

 “Kita wajib memberikan pengamanan semaksimal mungkin, sehingga seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman dan lancar serta masyarakat dapat mengikuti kegiatan tabligh akbar dengan hikmat," ujar Kapolresta Deli Serdang.(tsn bram)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar