Berikan Penerangan di Honai dan Kantor Gereja, Satgas Yonif 721/Mks Pasang Instalasi Listrik

Foto : Satgas Yonif 721/Mks bantu masyarakat memasang instalasi listrik dan penerangan di Honai, Perumahan dan Kantor Gereja Baptis Kogoyaluk, Distrik Tiom, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan. 


Lanny Jaya  ||   Berikan penerangan, Satgas Yonif 721/Mks bantu masyarakat memasang instalasi listrik dan penerangan di Honai, Perumahan dan Kantor Gereja Baptis Kogoyaluk, Distrik Tiom, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Rabu (10/05/23).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Satgas Yonif 721/Mks Pos Kotis dalam membantu masyarakat khususnya warga Distrik Tiom agar bisa mendapatkan penerangan yang layak pada malam hari.

Demikian disampaikan oleh Danton Komunikasi (Dantonkom) Satgas Yonif 721/Mks Letda Chb Rencha Putra, S.I.Kom., dalam keterangannya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mengatasi kesulitan masyarakat agar mendapatkan penerangan di malam hari, serta dapat menjalin hubungan baik dengan masyarakat khususnya di Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya," ungkap Rencha Putra.

"Selain itu, Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto untuk selalu membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang ada di Papua, dengan adanya pemasangan instalasi listrik di sekitar Gereja Baptis Kogoyaluk, Distrik Tiom ini, kami berharap masyarakat tidak lagi ragu untuk meminta bantuan kepada kami," imbuhnya.

Kehadiran TNI di Kabupaten Lanny Jaya disambut baik oleh masyarakat sekitar, seperti diungkapkan bapak Pendeta Gereja Baptis Kogoyaluk bapak Sapurasa Kogoya dengan memberikan apresiasi kepada Satgas Yonif 721/Mks.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 721/Mks atas bantuan instalasi listrik yang telah diberikan kepada kami, silahkan datang ke tempat kami kapan saja, pintu selalu terbuka lebar untuk bapak TNI," ungkap bapak pendeta.

"Kami akan selalu berdoa semoga bapak TNI selalu diberikan kelancaran serta keselamatan dalam menjalankan tugas, dilindungi di setiap langkahnya, Tuhan memberkati," tutupnya.


[tsn bram]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar