Diduga Pria Pengangguran Nekat Bacok Personel Unit Intel Polsek Medan Timur

Foto : Tangan Aipda Ilham, personel Polsek Medan Timur unit Intel, yang kena sabetan senjata tajam pada ibu jarinya karena berusaha menangkis dari serangan pria yang diduga preman kampung, pengangguran. 


Medan  ||   Aipda Ilham merupakan personel Polsek Medan Timur, mengalami naas di Jalan Mesjid Taufik Kecamatan Medan Timur oleh seorang preman kampung, hingga dilarikan ke rumah sakit, Rabu (3/5/2023). Pria pengangguran yang nekad membacok personel unit Intel ini, kerap membuat keributan dan melakukan aksi brutal. 

"Pelaku ini sering membuat onar (keributan) sehingga ditegur korban karena sudah meresahkan," sebut warga.

Namun, teguran korban membuat pelaku, warga sekitar Jalan Masjid Taufik tidak senang lalu pulang ke rumah mengambil parang. Pelaku kemudian membacok korban. Meski sempat mengelak, namun sabetan senjata tajam tersebut mengenai telapak tangan kiri korban hingga terluka dan berdarah. Menurut warga, usai membacok korban, pelaku langsung kabur. 

Sementara, Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengakui ada anggotanya yang mengalami pembacokan. "Saat ini anggota kita sedang mendapatkan perawatan medis. Korban kena sabetan senjata tajam pada ibu jarinya karena berusaha menangkis. Untuk pelaku sedang dalam pengejaran," tandas Rona. 


[tsn bram]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar