Kapolresta Deli Serdang Hadiri Fun Bike Bersama TNI, dalam Rangka HUT ke 61 Korem 022/PT.

Deli Serdang|| Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK, MH. Mengikuti Acara Fun Bike Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Korem 022/PT yang diselenggarakan di Mako Kodim 0204/DS, Deli Serdang, Selasa (23/05/2023).





Dalam kata sambutannya, Dandim 0204/DS Letkol CZI Yoga Febrianto, SH, M.Si mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike bertujuan untuk memeriahkan HUT ke 61 Korem 022/PT sekaligus menjaga kesehatan dan meningkatkan soliditas bagi TNI-Polri dan komunitas Fun Bike di wilayah Deli Serdang. 

Kegiatan Fun Bike TNI-Polri kali ini turut juga dihadiri Danrem 022/PT Kolonel Luqman Arief,S.IP, Kepala Staf Danrem 022/PT Letkol Inf T. Yopi Atmaja Hutasoit,SE, Kajari Deli Serdang, DR. Jabal Nur,SH, MH, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta,S.IK, dan Direksi Bank Se-Kecamatan Lubuk Pakam.

Dalam kegiatan ini Kodim 0204/ DS juga mengadakan Doorprize untuk peserta Fun Bike berupa beberapa unit Sepeda dan masih banyak lagi hadiah Doorprize yang disediakan oleh Dandim 0204/DS.

Dalam konfirmasinya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan " Dengan kegiatan Fun Bike ini diharapkan semakin mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik ditubuh TNI-Polri.” ungkapnya.(tsn bram)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar