Gibran Rakabuming Raka: Saya Punya Hubungan dengan Insan Pers Juga Saya Dikenal dan Dibesarkan oleh Media

Foto : Gibran Rakabuming Raka Calon Wakil Presiden RI ke-08, Prabowo Subianto mengungkapkan peran media sangat penting dalam tumbuh kembangnya dirinya, hingga sekarang ini. 


Medan  ||  Media dan dirinya, saling berkaitan, tanpa media dia tidaklah siapa siapa dan media lah yang telah membesarkan namanya.  Demikianlah ungkapan Gibran Rakabuming Raka mengaku bahwa dia dan media punya hubungan yang sangat baik. Bahkan, dirinya ke Medan membawa rombongan media. 

"Saya berteman baik dengan para media. Bahkan, saya punya hubungan dekat dengan insan media. Saya bisa dikenal dan dibesarkan oleh media," ujar Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka saat nongkrong bareng dengan anak anak millenial dan influencer Medan di Seis Cafe, Jalan Sei Silau, Medan, Sabtu (18/11/2023) malam. 

Dalam kegiatan tersebut, pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 itu meluangkan waktu berdialog dengan para anak muda Kota Medan. 

Sejumlah pertanyaan disampaikan para kaum millenial kepada Gibran dalam pertemuan itu, mulai dari susahnya mencari lapangan pekerjaan dan lainnya. Semua pertanyaan tersebut dijawab Gibran dengan tenang dan detail. 

"Bagi yang sudah memulai usaha, teruskan saja. Itu sudah yang terbaik. Tidak perlu lagi kerja kantoran. Menjadi pengusaha itu sudah pilihan yang terbaik," ungkap Gibran. 

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Gibran benar-benar menikmati suasana yang tersaji. Dalam acara itu dirinya menyempatkan diri untuk melayani permintaan foto, bersalaman, dan menjawab pertanyaan dari rekan-rekan jurnalis. 


[tsn bram




Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar