Bakti Ksatria Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/Buaya Putih Kostrad, untuk NKRI

Foto : Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/Buaya Putih Kostrad membuka pelayanan kesehatan "GRATIS" Bagi masyarakat, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua. 




Ilaga  ||  Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/Buaya Putih Kostrad membuka pelayanan kesehatan "GRATIS" Bagi masyarakat, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, belum lama ini. 

Pelayanan kesehatan "GRATIS" ini merupakan kepedulian Pasukan Buaya Putih Kostrad sebagai wujud nyata pengabdian untuk masyarakat Papua, guna membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan Kesehatan masyarakat. 

Dansatgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 323/BP Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menerangkan, kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis Ini akan terus dilakukan oleh Personel Kesehatan Buaya Putih Kostrad untuk membantu meningkatkan kesehatan warga dan membantu Pemerintah dalam menjalankan Program di Bidang kesehatan. 

Lanjutnya, "Di Pedalaman Papua ini Sangat sedikit sekali Fasilitas Kesehatan, kalau pun ada sangat jauh dari Perkampungan masyarakat harus ditempuh berjalan kaki berjam jam, tenaga kesehatan di Pedalaman Papua ini juga sangat minim karena sangat sedikit sekali tenaga kesehatan yang mau naik ke atas sini dengan pertimbangan mobilitas, kami yang bertugas di pedalaman sini berupaya maksimal untuk membantu pemerintah mengatasi kekurangan kekurangan tersebut," ungkapnya. 


[tsn_bram


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar