Wujudkan Kenyamanan Ibadah dengan Bersihnya Tempat Ibadah

 

Foto : Memperingati HUT Kostrad ke-63 tahun 2024, Prajurit Pos Kout Ilaga Pimpinan Letda Chk Dani melaksanakan Kegiatan Karya Bakti di Gereja St Stephanus. 



Ilaga, Papua  ||  Dalam rangka Memperingati HUT Kostrad Ke 63 Tahun 2024, Prajurit Pos Kout Ilaga Pimpinan Letda Chk Dani melaksanakan Kegiatan Karya Bakti di Gereja St Stephanus, Selasa (5/03/24). 

Dansatgas Yonif 323/BP Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan, Bahwa Kegiatan Pembersihan Tempat ibadah ini merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad untuk menciptakan Tempat ibadah yang Nyaman, harapannya dengan tempat ibadah yang bersih, Masyarakat akan nyaman untuk beribadah, Kegiatan Pembersihan ini juga sekaligus Wujud Pengabdian kami dalam rangka memperingati HUT Kostrad Ke 63 Tahun 2024. 

Pembersihan dilaksanakan dengan membersihkan Halaman Gereja, Membabat Rumput, Membersihkan Ruangan dalam dan merapihkan Aksesoris Gereja, kegiatan pembersihan ini juga diikuti Oleh Babinsa Kodim 1717/Puncak, Masyarakat sekitar Gereja dan pengurus Gereja St Stephanus. 


[tsn bram


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar