Dandim 0613/Ciamis Hadiri Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H diKota Banjar

Foto : Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afid Cahyono, S.Sos., S.H., M.Han., turut menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal yang diselenggarakan bersama Forkopimda Kota Banjar. 




Kota Banjar  ||  Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afid Cahyono, S.Sos., S.H., M.Han., turut menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal yang diselenggarakan bersama Forkopimda Kota Banjar. 

Acara yang diadakan di Aula Somanha Bagja di Buana Jalan Siliwangi KM 3 Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, sebagai wujud kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di antara pemimpin dan tokoh masyarakat, Selasa (16/4/24). 

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Afid Cahyono, S.Sos., S.H., M.Han., menyampaikan pentingnya menjaga hubungan yang harmonis antara TNI AD dan seluruh komponen masyarakat termasuk unsur Forkopimda. 

Halal bihalal menjadi momen yang tepat untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan membangun sinergi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,” ucapnya. 

Acara silaturahmi dan halal bihalal ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Banjar, yang terdiri dari berbagai elemen penting dalam pemerintahan dan keamanan daerah. 

Kebersamaan dalam acara tersebut menggambarkan komitmen bersama untuk terus memperkuat kerjasama dan sinergi antarlembaga dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afid Cahyono, S.Sos., S.H., M.Han., juga menekankan pentingnya memelihara kerukunan dan kebersamaan di tengah tengah masyarakat, terutama dalam suasana yang penuh berkah setelah bulan suci ramadhan. 

Silaturahmi dan halal bihalal menjadi wadah yang tepat untuk memperkuat rasa saling menghormati dan membangun kedekatan yang erat di antara pemimpin dan masyarakat,” tuturnya. 


[tsn bram


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar