Satgas Yonif 623 Ajak Anak Sekolah Budayakan Peduli Lingkungan

 

Foto : Personel Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU mengajak anak anak untuk melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan halaman SD YPPK BORI di Kampung Bori, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya. 




Maybrat  ||  Untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Personel Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU mengajak anak- anak untuk melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan halaman SD YPPK BORI di Kampung Bori, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, kemarin. 

Danpos Letda Inf Yung Nicko mengatakan kegiatan karya bhakti ini dilakukan oleh Personel Satgas yang dipimpin oleh Wadanpos Bori Sertu Riki Antang dengan mengajak anak-anak sekolah SD YPPK BORI untuk ikut membersihkan halaman sekolah yang sudah di tumbuhi rumput-rumput liar. 

“Kegiatan kerja bhakti tersebut bertujuan halaman sekolah agar elok untuk dipandang. Selain itu kegiatan tersebut juga kita mengajak anak anak sembari memberikan edukasi kepada mereka agar peduli terhadap kebersihan lingkungan,”ujar Danpos. 

“Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat perlu kita laksanakan di wilayah penugasan selama melaksanakan tugas, melalui kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan juga memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat,” imbuh Letda Inf Yung Nicko. 

Bapak Herman selaku Kepala Sekolah SD YPPK BORI berterimakasi kepada anggota personil Pos Bori yang telah melaksanakan kegiatan pembersihan SD YPPK BORI dengan mengajak anak didiknya. 


[tsn bram

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar