Pilkada Kota Medan Aman dan Kondusif di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan


TeamSergapNews.com -  Belawan, Pasca Pilkada Kota Medan telah dilaksanakan dengan aman, nyaman, kondusif khususnya di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan pada Rabu (09/12/2020).

Terkait pengamanan langsung pada Pilkada Kota Medan tersebut, pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Pelabuhan Belawan  melaksanakan Rapid Test pada setiap personilnya yang ikut dalam pengamanan pilkada tersebut, pada Rabu (16/12/2020) mulai pukul 10.00 Wib bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan Jalan Pelabuhan Raya I Kelurahan Bagan Del,i Kecamatan Medan Belawan, ( Sumut).

Pelaksanaan Rapid Test tersebut bertujuan untuk mengetahui tentang kondisi kesehatan Personil dalam hal penyebaran. virus Corona dilingkungan Polres Pelabuhan Belawan ,pasca pemilihan Walikota dan Wakil walikota  Medan di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Adapun team medis yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah dari Paur Kesehatan Polres Pelabuhan Belawan, Surana Dewi,Dr.Susan  Tri Siregar ( Team Medis), Dr.Nora Hasibuhan ( Team Medis) dan 10 orang team medis dari Puskesmas Belawan.

Personil Polres Pelabuhan Belawan yang mengikuti  rapid test sebanyak 99 orang.Terdiri dari PJU,dan anggota Polres Pelabuhan Belawan.


Dari hasil  Rapid Test 99 personil Polres Pelabuhan Belawan dinyatakan Non Reaktif ( Negatif) dari  Virus Covid -19. (Usman)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.