Kapolres dan Bupati Batu bara Ir. Zahir M.Ap Hadiri Pelantikan DPC ABPEDNAS


 TeamSergapnews.com - - Batu bara, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Bupati Batu bara Ir. Zahir M.Ap menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS ) Kab. Batu bara, Kamis (17/12/2020).

ABPEDNAS adalah suatu Badan pengawasan aparatur desa yang menangani permasalahan pembangunan pedesaan untuk pembangunan pedesaan dalam memantau dan memberikan solusi terbaik kepada seluruh desa desa yang akan melakukan kerja pembangunan yang menggunggunakan anggaran Desa untuk Desa desa yang ada di seluruh Indonesia.

Hal ini di jelaskan Bupati batu bara Ir. Zahir M.Ap pada saat melantik dan mengukuhkan ketua DPC ABPEDNAS di gedung Aula rumah dinas Bupati batu bara, Kamis (17/12/2020).

Diterangkannya lagi, Dalam hal pembangunan yang ada di Kab. Batu bara hendaknya ABPEDNAS harus bekerja sama dalam menangani permasalahan permasalahan yang terjadi dalam pembangunan desa yang menggunakan anggaran Desa untuk pembangunan yang di lakukan di seluruh Desa yang ada di kab. Batu bara.

Untuk itu saya meminta kepada seluruh kader yang bertugas agar bisa saling memberi inspirasi menciptakan situasi yang tertib dan bersinergi kepada aparatur desa di seluruh kab. Batu bara.

" Saya berharap ini bisa berjalan dengan sebaik mungkin juga janagan ada Kongkalikong atau main belakang terhadap kerja pantauan yang nanti nya akan menjadi permasalahan yang merugikan di kedua belah pihak, " ucap Bupati.

Sementara dalam melakukan pantauan untuk kerja baik dari para anggota ABPEDNAS dan para aparatur Desa yang melakukan pelanggaran Bupati Batu bara Ir. Zahir dan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH akan melakukan tindakan Hukum tegas bagi seluruh aparatur Desa yang menyelewengkan ataupun menyalahgunakan kewenangan dalam pembangunan di seluruh Desa yang ada di kab. Batu bara di katakan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam sinergitas kepada pemerintah kabupaten Batu bara .( Boim )

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.