Satgas Buaya Putih Kostrad Bantu Dan Dengarkan Keluhan Masyarakat Dengan Komsos

 

Foto : Prajurit Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 323/BP Kostrad Pos Gome Pimpinan Lettu Inf Galang dapat melihat dan mendengar langsung keluhan dari masyarakat sekitar Pos, Distrik Gome, Kab Puncak.




Puncak Papua  ||  Demi menjaga hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat terus dilakukan melalui Komunikasi Sosial (Komsos) yang merupakan cara bagi Prajurit Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 323/BP Kostrad Pos Gome Pimpinan Lettu Inf Galang untuk bisa melihat dan mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat sekitar Pos, Distrik Gome, Kab Puncak, Kamis (14/03/24). 

Kegiatan Komsos ini dilakukan oleh Prajurit Pos Gome dengan mendatangi Honai bapak Abelum Kogoya (57) yang merupakan Kepala Suku Umum yang tinggal di Distrik Gome, Kabupaten Puncak. 

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan bahwa kegiatan Komsos dengan mendatangi Honai-Honai Tokoh masyarakat , Tokoh Adat dan Tokoh lainnya akan terus dilakukan Prajurit Yonif Buaya Putih Kostrad untuk menjaga hubungan yang harmonis antara personel satgas dengan masyarakat setempat. 

"Dengan mengunjungi dan berkomunikasi langsung masyarakat sekitar Pos, kami akan mengetahui berbagai permasalahan dan kesulitan yang dialami masyarakat," ungkapnya. 


[tsn bram


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar