Bentuk Perhatian Prajurit Buaya Putih Kostrad Terhadap Kesehatan Masyarakat Papua

Foto : Tim Kesehatan Pos Sinak Bandara Pimpinan Lettu Inf Fauzi Abdurrahman memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang datang berobat ke Pos Sinak Bandara, Distrik Sinak, Kab. Puncak. 




Puncak, Papua  ||  Tim Kesehatan Pos Sinak Bandara Pimpinan Lettu Inf Fauzi Abdurrahman memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang datang berobat ke Pos Sinak Bandara, Distrik Sinak, Kab. Puncak, baru baru ini. 

Danpos Sinak Bandara Lettu Inf Fauzi mengatakan bahwa kurangnya fasilitas kesehatan yang ada di Kampung Gigobak distrik Sinak membuat Tim Kesehatan Pos Sinak Bandara selalu memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Kami akan berusaha melakukan kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat Papua, salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan Gratis di Pos, Di samping itu kegiatan pelayanan kesehatan yang kami berikan ini juga untuk membantu pemerintah daerah dalam hal penanganan kesehatan masyarakat," imbuh Danpos. 

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan, "ini merupakan upaya nyata dari TNI dalam memberikan pelayanan kesehatan yang merupakan kebutuhan utama masyarakat, Kami dengan ikhlas memberikan pengobatan secara Gratis, Hal tersebut di lakukan semata-mata karena kami menganggap semua masyarakat di sini adalah saudara kita,” ucapnya. 


[tsn_bram


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar