Sinergitas TNI-POLRI Bersihkan Pasar Distrik Sinak

Foto : Prajurit Pos Sinak Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad pimpinan Letda Inf Aflah menunjukkan sinergitas TNI-POLRI dengan personel Koramil Sinak, Polres Sinak dan masyarakat sekitar bersama-sama melaksanakan kegiatan pembersihan Pasar Sinak, Kp Gigobak, Distrik Sinak, Kab Puncak, Papua. 



Simak, Papua  ||  Prajurit Pos Sinak Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad pimpinan Letda Inf Aflah menunjukkan sinergitas TNI-POLRI dengan personel Koramil Sinak, Polres Sinak dan masyarakat sekitar bersama-sama melaksanakan kegiatan pembersihan Pasar Sinak, Kp Gigobak, Distrik Sinak, Kab Puncak, Papua, baru baru ini. 

Letda Inf Aflah menyampaikan "Bahwa kegiatan karya bhakti pembersihan Pasar Sinak ini agar lingkungan dapat terawat dengan baik, dan mewujudkan pasar yang bersih dan rapi, karya bhakti ini merupakan salah satu wujud nyata bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat serta sinergitas antara TNI- Polri," ungkapnya. 

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan bahwa TNI-POLRI yang berada di daerah operasi harus kompak memberikan manfaat positif dan mampu memberikan contoh kepada masyarakat sekitar. 

Ini juga merupakan upaya untuk menjaga hubungan dan kedekatan dengan masyarakat, serta menumbuhkan semangat gotong royong bagi masyarakat yang ada di Kampung Gigobak untuk menjaga kebersihan lingkungan. 


[tsn_bram


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar