deskripsi gambar

DPC AMBI Kota Medan Kembali Bersosial

TEAM SERGAP NEWS.com


Medan _ Angkatan Muda Batak Indonesia, DPC AMBI Kota Medan mengunjungi kembali Br. Sitorus (19) di kediamannya. Seorang gadis belia yang masih sangat muda namun harus memikul beban tanggung jawab yang sangat berat. Viral beberapa waktu lalu di Sosial Media terkait seorang gadis yang  bernama Tatiana Christine Sitorus menangis mengadu karena tidak sanggup menghidupi keempat adiknya setelah ditinggal mati ibunya karena mengalami sakit. 


Ketua DPC AMBI Kota Medan, Tumbur Marganda Silalahi saat itu langsung bergerak cepat dengan mengerahkan anggota nya dari pengurus PAC Medan Tuntungan, Satria Sembiring agar bergerak cepat merespon hal tersebut dan di bantu Ketua IV DPC AMBI KOTA MEDAN Yuni Silalahi. Saat kunjungan itu,  sekedar bantuan ala kadarnya diberikan untuk menyambung hidup 5 bersaudara tersebut yang tinggal di sebuah kost-kostan di Jalan Seroja di seputaran R.S Adam Malik. Setelah menyampaikan sedikit bantuan, Ketua DPC AMBI KOTA MEDAN melalui Ketua IV menyampaikan, "Kami akan kembali lagi memberi bantuan," ujarnya saat itu. 

       

Dan benar saja,  hari ini Angkatan Muda Batak Indonesia (AMBI) dari DPC AMBI Kota Medan Rabu (10/03/2021) memenuhi janjinya dengan membawa berbagai jenis bentuk dan corak masker mulut serta peralatan jualan lainnya untuk di berikan kepada Tatiana Christine Br. Sitorus agar dapat dijual untuk menyambung hidupnya beserta adik-adiknya. Dengan mata yang berkaca-kaca setelah menerima bantuan tersebut, Tatiana mengucapkan :  "Terimakasih AMBI...",

"Terimakasi Ketua AMBI Medan", ucapnya. Sembari bersalaman dengan Sekretaris Divisi Kaderisasi Robin S, bersama Kadiv Humas DPC AMBI Kota Medan Ricardo H. S mengucapkan "selalu berdoa,  tabah dan kuat", ujar mereka dengan lirih sembari berjalan . (Im@n)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.