Ketua TP PKK Kota Medan serahkan Perlengkapan belajar dan KIA untuk Anak PAUD


TEAM SERGAP NEWS.COM

MEDAN _ Sebanyak 31 murid PAUD di Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan mendapatkan bantuan perlengkapan belajar dan makanan tambahan dari Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution. Bantuan ini diserahkan kepada anak - anak PAUD di kantor Kelurahan Kemenangan Tani, Senin (29/3).


Bantuan perlengkapan belajar yang merupakan program kerjasama Pemko Medan dan YSKI ini diharapkan dapat bermanfaat bagi anak-anak PAUD dalam proses belajar dan bermain. Sedangkan makanan tambahan berupa susu, telur dan vitamin dapat meningkatkan kesehatan dan kecerdasan anak.


Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Ketua  TP PKK Kota Medan yang hadir didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman dan Wakil Ketua II, Ny Ismiralda Wiriya Alrahman juga memberikan Kartu Identitas Anak (KIA) dan Akte Lahir. Diharapkan KIA ini dapat bermanfaat sebagai identitas pengenal anak.


"Saya sangat senang hari ini dapat bertemu langsung dengan anak - anak PAUD dan memberikan perlengkapan belajar serta KIA untuk mereka. Saya berharap mereka menjadi generasi cerdas bangsa Indonesia khususnya Kota Medan", kata Ketua TP PKK Kota Medan.


Kehadiran Ketua TP PKK Kota Medan bersama rombongan ini disambut dengan tarian etnis Karo yang dibawakan oleh anak - anak PAUD Kelurahan Kemenangan Tani. Kemampuan mereka dalam menari membuat Kahiyang Ayu tersenyum dan memberikan apresiasinya.


Selanjutnya dalam kesempatan itu juga Ketua TP PKK Kota Medan memberikan bantuan sembako untuk guru PAUD, yang merupakan bantuan dari Kecamatan Medan Tuntungan. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi memenuhi kebutuhan ditengah Pandemi Covid-19.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Ketahanan Pangan Emilia Lubis, Kadis P3APM Khairunisa Mozasa, Sekretaris Disdukcapil Sri Maharani dan Camat Medan Tuntungan Topan Ginting serta Ketua TP PKK Kecamatan Medan Tuntungan Isabella Pencawan.(Nelly)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar