Anggota DPRD Kota Medan, Hendra DS Kritisi Mushalla di Sun Plaza Dekat Parkir

 



MEDAN _ TEAMSERGAPNEWS.COM || Anggota DPRD Kota Medan, Hendra DS mengkritisi manajemen Sun Plaza Medan yang menyediakan tempat ibadah atau mushalla diarea parkir kendaraan. Padahal sebagai salahsatu mall terbesar di Kota Medan, seharusnya memberi ruang lebih leluasa bagi umat Islam beribadah. 


"Kita sesalkan keberadaan Mushalla di Sun Plaza itu di lokasi parkir mobil dan paling ujung. Mushalla kan paling dicari oleh pengunjung dan pekerja mall karena ada kewajiban shalat 5 waktu sehari. Tapi kenapa manajemen tidak memberi tempat yang nyaman dalam beribadah," ujarnya, Selasa (29/6). 


Ketua DPC Hanura Kota Medan ini, meminta Wali Kota Medan untuk memberi teguran tegas kepada manajemen Sun Plaza agar memberikan ruang khusus yang nyaman dan refresentatif untuk umat Islam melaksanakan kewajibannya beribadah. 

"Bangunan Sun Plaza itu kan besar, jadi bisa diberi tempat yang lebih bagus untuk dijadikan Mushalla. Ini kan daya tarik bagi pengunjung juga yang bisa sekalian belanja dan tidak lupa melakukan ibadah wajibnya  Karena mall lain saja, mushalla nya tidak di tempat parkir, luas dan nyaman," tegas Hendra. (nel)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar