deskripsi gambar

Kapolda Sumatera Utara Katakan Terduga Pelaku Penembakan Marsal Harahap Sudah Ada yang Diamankan



Teamsergapnews.com

Kepala Kepolisian Sumatera Utara, Irjen Pol Panca P Simanjuntak Disertai Kepala Kepolisian Resort Simalungun Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Agus Waluyo.S,IK

SIANTAR- Kepala Kepolisian Sumatera Utara, Irjen Pol Panca P Simanjuntak Didampingi Kepala Kepolisian Resort Simalungun Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Agus Waluyo.S, IK akhirnya menemui sejumlah jurnalis yang sudah lama menunggu di pintu gerbang markas Batalion Brimob B Pematangsiantar. Rabu ( 23/06/2021 )

Kepala Kepolisian Sumatera Utara, Irjen Pol Panca P Simanjuntak kepada beberapa orang menjelaskan bahwa sejauh ini sudah ada yang ditahan atas tersebut, Namun Kepala Kepolisian Sumatera Utara, Irjen Pol Panca P Simanjuntak belum merinci berapa orang yang sudah ditahan dan kasus-kasus.

Saya datang hari ini ke Mako Kompi di Siantar mau melihat, yang pertama kesiapan anak-anak saya dalam melaksanakan tugas. Khususnya teman-teman yang tengah menangani tindak pidana penembakan yang dialami seorang teman media, "Ujar Kepala Kepolisian Sumatera Utara, Irjen Pol Panca P Simanjuntak

Panca Simanjuntak juga mengatakan, sampai ini pekerjaan pihak kepolisian menunjukkan kemajuan yang baik dan cukup memuaskan.dalam satu atau dua hari kedepan akan menambahkan pengembangan lebih rinci secara rinci.

"Anak-anak saya, tim yang saya bentuk masih melanjutkan pekerjaan hingga saat ini. Besok atau dalam dua hari ini akan kami sampaikan perkembangannya," sebut Irjen Pol Panca P Simanjuntak

Ditanya sampai kapan mencoba melakukan penyelidikan, Kepala Kepolisian Sumatera Utara, Irjen Pol Panca P Simanjuntak dengan tegas mengatakan mungkin mungkin.

"Mohon waktu agar kita selesai dengan tuntas. Mudah-mudahan dalam satu atau dua hari ini kita bisa kasih informasi lebih lanjut," pungkasnya.@(Enast).

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.