Memperebutkan Piala Ketua Umum Himoni Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-17 Agustus 1945 Himoni Mengadakan Turnamen Batminton Di gedung Bimoli suka maju



MEDAN _ TEAMSERGAPNEWS.COM || Ketua Umum Pimpinan Organisasi Himoni Oleh bapak FATIZATULO NDURU,Tingkat Nasional Berlakoborasi Dengan Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Oleh Bung ANWAR PURNAMA ZEBUA,Melaksanakan Kegiatan Turnamen Batminton Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021 Dalam menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945," Pimpin   Rapat Konsolidasi Untuk  Pemantapan Program Organisasi Himoni (Hino Inspirasi masyarakat Ono Niha Indonesia).

 

Organisasi  Pemuda dan olahraga Himoni bersama pengurus Pusat beserta jajaran Himoni gelar acara perdana Pertandingan Badminton Menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia di gedung Bimoli suka maju Deliserdang  untuk memantapkan langkah dan singkronisasi program kerja DPP Himoni kedepan dan dihadiri seluruh pengurus  DPP, DPC Himoni Sumatera Utara,"Minggu: 11/07/ 2021.


Acara  yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Himoni dan ketua bidang Olahraga berjalan tertib dan  Sebelum masuk acara dimulai Ketua Umum Himoni beserta jajarannya melakukan Pemotongan Pita Untuk memulainya Kegiatan Turnamen Batminton Hari ini dan seluruh pengurus sangat antusias mendengarkan arahan yang disampaikan oleh Ketua Umum Himoni terutama. Kegiatan-kegiatan  yang dilakukan kedepan khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Organisasi Himoni.


Menurut ketua umum Himoni Kedepannya akan banyak kegiatan-kegiatan bahkan mengorbitkan bakat yang punya potensi atau bakat dalam berbagai bidang yang bisa dikerjakan oleh ketua bidang masing-masing Organisasi, sehingga diperlukan komitmen yang serius dan seluruh pengurus agar program program yang telah dibuat nantinya bisa terwujud.saat ini Ketua Umum Organisasi Himoni juga telah melakukan koordinasi yang baik dengan Pemerintah naupun pihak swasta tentang kerja sama yang akan dibuat sehingga sama -sama saling menguntungkan.


Untuk saat ini program.yang sudah berjalan yaitu program dibidang Olahraga , bidang PKL bidang kemahasiswaan yang dipimpin oleh Yapriman Gea,S.E kerja sama.dengan beberapa bidang dengan merangkul pihak pihak perusahaan dan Pemerintahan agar bisa membantu dalam mensukseskan program Organisasi Himoni Kedepannya yang diperuntukkan bagi masyarakat.miskin  dan program program sosial kemasyarakatan lainnya yang telah dilaksanakan oleh organisasi Himoni. 


"Kegiatan ini  adalah konsolidasi pengurus seluruh anggota organisasi Himoni dalam memantapkan pelaksanaan program-program kerja organisasi untuk memajukan organisasi dan peningkatan kesejahteraan  anggota. Himoni "ucapnya .


Ketua umum Himoni NasionalTambusai Utara Irmansyah Rambe saat dikonfirmasi terkait Rapat Konsolidasi tersebut merasa termotivasi dan antusias untuk.melaksanakan program-program yang telah dibuat bahkan melihat banyaknya peluang- peluang khususnya pemuda-pemudi Ono Niha dan usaha yang bisa dilakukan untuk wilayah khususnya wilayah Sumatra Utara bahkan sampai ke tingkat internasional harapan kedepankan.


"kita sudah mulai melakukan komunikasi dengan beberapa bidang organisasi Himoni yang ada di Sumatera Utara dan mereka sangat  merespon apa yang menjadi usulan dari program kerja yang telah kita usulkan tersebut," pungkas Nya Ketua Umum menutup."


( Josua Giawa)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar