deskripsi gambar

Polsek Medan Timur Bersama Mahasiswa Universitas Medan, Memberikan Masker Secara Gratis Ke Pada Masyarakat

 

      Sabtu,23 Juli 2021

Teamsergap.com.Medan Sumut

Mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) bersama Petugas penegak hukum (Gakkum) Polsek Medan Timur membagikan masker kepada masyarakat dan pengendara di Jalan Sei Kera dan HM Yamin Kecamatan Medan Timur, Jumat (23/7/2021).

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan, para mahasiswa menjadi relawan untuk membantu petugas Gakkum Polsek Medan Timur membagikan masker kepada masyarakat.


“Adik-adik kita dari mahasiswa rela menjadi relawan untuk membagikan masker kepada masyarakat dan pengendara,” katanya.

Hal ini sengaja dilakukan agar masyarakat untuk tetap memakai masker di masa pandemi Covid-19 dan PPKM darurat atau level 4. “Masker ini sengaja dibagikan secara gratis kepada masyarakat, agar masyarakat tetap mengingat untuk tetap memakai masker saat beraktifitas di luar rumah,” ujar dia.

Selain membagikan masker, para mahasiswa juga memberi imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengendara di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kita bersama mahasiswa juga memberi imbauan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan,” ucapnya.

Hal ini dilakukan, sambung Arifin, agar masyarakat untuk patuh menjalankan prokes yang diterapkan pemerintah. “Guna memutus penyebaran Covid-19,” katanya. (Enast)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.