deskripsi gambar

Satuan Reskrim Polsek Medan Area Ringkus Pelaku Pencurian Sepeda Motor.


 teamsergap.com.

Medan– Satuan (Sat) Kepolisian Reskrim Polsek Medan Area Medan, Telah menangkap diduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor), Pada hari Jumat (09/07/2021), pada pukul 22:00 wib, di Jln.Pangla Denai gg.Jermal V. Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago SH MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH, MAP, Sabtu (10/07/2021), kepada wartawan mengatakan, petugas kita kembali telah berhasil menangkap pelaku curanmor, yang dilakukannya pada malam hari di Jalan Jermal” ucapnya.

Lebih lanjut Rianto mengatakan, pelaku telah membenarkan perbuatannya dan atas pengakuan pelaku, baru satu kali melakukan pencurian sepeda motor tersebut. 

Ada pun, kronologis yang dilakukan adalah, pelaku memanfaatkan situasi kelengahan pada saat korban, lupa mencabut kunci kereta milik nya

Setelah berhasil memanfaatkan situasi kelengahan korban, kemudian pelaku langsung membawa lari Honda Vario Warna Hitam, BK 4174 AJF” ucap Rianto.

Kemudian, pelaku langsung membawa lari sepeda motor Vario tersebut. 

Menyadari sepeda motor korban hilang, selanjutnya korban langsung mendatangi Polsek Medan Area, yang berada di Jln.Semeru dan langsung membuat laporan, atas kehilangan kereta nya.

Rianto menambahkan, pada saat ditangkap Petugas kita, atas perbuatan pelaku dalam kasus 363 tersebut, pelaku tidak ada melakukan perlawanan.

Dan pelaku langsung dibawa ke Markas Komandan (Mako) Polsek Medan Area, pungkas Rianto. (Enast)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.